Sulitnya Memahami Code Dari Cewek



Pacaran merupakan suatu hal yang wajar bagi remaja, dari yang tidak mengenal sampai mengenal satu sama lain, dari masa pdkt sampai jadian. Namun ada satuhal yang membuat si Cowok sering kehabis bahan pembahasa dikarenakan si Cewek yang tiba tiba menjadi cuek.

Nah, dipostingan pertama ini aku bakalan memvahas Sulitnya memahamin Kode Dari cewek. Sebelum masuk kepembahasan aku sebagai admin mengucupakan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 71 tahun, Merdekaa!!. Banyak hubungan yang putus ditengah jalan dikarenakan tidak cocoknya hubungan itu, banyak hal yang melatar belakangin kandasnya hubungan itu dan salah satunya adalah sulitnya si Cowok memahamin Kode Dari Cewek.
Si Cewek sering memberikan kode kode kepada pasangannya, ada yang peka terhadap kodean yang diberikan si Cewek, namun banyak juga yang tidak peka terhadap kode kode itu. Bagi Cowok yang tidak mengerti kode tersebut bagaikan sebuah perkataan yang tidak jelas dari si Cewek.
Aku pernah membaca sebuat Meme yang isinya Dear Cewek, Kami bukan dukun yang mengerti maksud dari kode kode kalian. Dari kata tersebut membuktikan bahwa kode dari cewek sangat sulit untuk dipahami apa lagi buat cowok yang tidak pernah peka. 
Tips memahami Kode dari Cewek: 
1. Banyak bertanya kepada teman Cewek kalian. 
Cara ini merupakan cara yang sering aku lakukan jika sulit dalam memahami kode gajelas dari cewek, jika kalian bertanya kepada teman Cewek kalian mungkin saja dia bisa memberika pengertian terhadap kode gajelas yang diberika si Cewek tadi. 
2. Banyaklah membaca Konten tentang Dunia Cewek. 
Membaca merupakan subuah kegiatan untuk mendapatkan sebuah informasi. Nah begitujuga buat kalian yang sulit dalam memahami kode dari cewek. Diluar sana begitu banyak konten yang membahas tentang apa yang diinginkan Cewek dari pasangannya. Kalian bisa mencoba cara ini jika cara pertama tidak berhasil. 
3. Mulailah menyelidiki apa yang disukai si Cewek. 
Cari ini bisa kalian lakukan jika cara cara diatas tidak berhasil. Bagi yang LDR kalian bisa bertanya kepada teman si Cewek tentang apa yang dia sukai. 
Tips-tips diatas bisa kalian coba jika kalian mendapat kode kode gajelas dari Cewek.

Mungking segitu aja tips yang ku berikan semoga tidak berguna bagi kalian hahaha :'v jika tips tersebut bermanfaat kalian bisa share konten gajelas ini. Cukup sekian, dan saya ucapkan Terimakasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sulitnya Memahami Code Dari Cewek"

Post a Comment