Hal Hal Yang Cuman Ada di Indonesia


Hallo gaes :v
Pada Konten gak jelas kali ane akan membahas tentang hal hal yang hanya ada di Indonesia. Apa saja itu? Mari simak bersama sama :v.
Jika ada yang bertanya "Kenapa hal hal ini cuman ada di Indonesia?" Jawab : "Karna ga ada di neagara lain :v" gak gak gak, bukan itu jawabannya, tapi hal hal ini memang sudah menjadi kebiasaan yang mungkin sudah turun temurun. Oke langsung saja ke pokok pembahasan kita.

Baca Juga : Channel YouTube Yang tidak ramah anak.
1. Tiba tiba Jadi Duta
Masih ingat dibenak kita kejadian yang dialamin oleh artis cantik berinisial S Z atau biasa dipanggil Gotik (goyang itik) yang menghina Pancasila ( lambang negara Indonesia) dan menjadi Duta Pancasila.Bukan hanya S Z tapi sebelumnya ada lagi hal yang tidak sepantasnya yang dilakukan oleh seorang siswi yang berinisial S D, dia membentak-bentak seorang polwan ketika konvoi dijalan raya, dan dia pun menjadi Duta Anti Narkoba dan masih banyak kejadian yang sama
Seharusnya mereka bukan dijadikan Duta, melainkan dihukum sesuai apa yang telah mereka lakukan.

2. Pelajar Indonesia Benci Hari Senin
Kenapa bisa begitu? you know lah? :v mari kita bahas. Ini adalah problematika pendidikan dizaman sekarang. Banyak pelajar yang membenci hari senin karena pada hari senin terdapat Upacara Bendera yang wajib dilakukan setiap sekolah di Indonesia baik swasta maupun negeri. Seharusnya pelajar Indonesia tidak membenci hari senin karena pada hari senin mereka bisa meningkatkan rasa nasionalisme mereka dengan mengikuti Upacara Bendera dan tanpa mereka sadari Upacara juga memotong jam pelaran sekitar 40 menit.

Baca Juga : Dapat Pulsa Gratis Setiap Hari
3. Emak Emak Naik Motor Ditakuti Pengendara Lain
Lucu yak baca subjudulnya :v. Kenapa ini cuman ada di Indonesia? karena jika emak emak naik motor mereka seperti seenaknya ketika dijalan raya, contohnya merekan mengidupkan sen kiri beloknya kekanan atau sebaliknya. Bukan hanya itu jika mereka salah dan kita tegur eh malah kita dimarahin (kampret sekali kan :v). Seharusnya Ibu ibu bisa menaatin peraturan yang ada dijalan.

4. Guru di Penjara Karena Muridnya
Ini adalah salah satu problematika pendidikan di Indonesia yang kurang baik. Guru yang seharusnya menjadi teladan bagi siswa-siswinya tetapi beberapa waktu yang lalu banyak guru yang dianggap sebagai pahlawan tanpa tanda jasa malah dipenjara karena mencubit muridnya karena kesalahan sang murid juga. Entah apa yang ada dipikiran orang tua sag murid sampai sampai gurunya di masukkan kepenjara. Serunya belajar di Indonesia -_-

Cukup 4 saja yang saya share, sebenarnya sih masih banyak yang akan saya share disini, tapi karena tangan saya capek mengetik jadi cukup sampai disini aja konten gak jelas ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hal Hal Yang Cuman Ada di Indonesia"

Post a Comment