Channel YouTube Yang tidak ramah anak.


You Tube adalah sebuah media sosial dari Google Technology Company dimana kalian bisa Streaming video dengan bebasnya, baik video lucu, video tutorial, dan masih banyak lagi. Namun, ada beberapa Channel You Tube yang tidak ramah bagi anak.Diantaranya sebagai berikut: 

Reza Oktovian
Channel You tube Reza Oktovian atau biasa disebut Arap adalah channel gaming dan  salah satu channel You Tube yang tidak baik bagi anak anak.Maaf sebelumnnya, bukannya saya mau menjelek-jelekkan dia.
Mengapa channel ini saya anggap sebagai channel yang tidak ramah bagi anak? Karena Reza (Arap) dipemilik channel ini banyak menggunakan kata-kata kasar dan kata-kata yang tidak semestinya diucapkan  didalam videonya, yang mungkin saja diikutin olah anak anak yang menonton videonya.

PewDiePie
Channel You Tube yang tidak ramah anak adalah channel PewDiePie, sama seperti channel Arap channel ini juga channel gaming.Channel ini juga menggunakan kata-kata yang tidak semestinya dikeluarkan dari mulut youtuber, dan anak anak jangan menonton video dari dia.

Young Lex
 Channel ini adalah channel musik milik Samuel Alexander Pieter, tidak hanya musik saja yang terdapat pada channel ini, terdapat juga video dokumentasi miliknya. Namun sayangnya dibeberapa lirik lagu yang dia nyanyikan terdapat kata kata yang tidak baik.

skinnyindonesian24
Berikutnya adalah channel dari skinnyindonesian24, sama seperti channel channel sebelumnya channel ini juga sering menggunakan kata kata yang tidak semestinya dikeluarkan oleh Youtuber.Channel ini termasuk channel hiburan namun banyak juga video video yang tidak menggunakan kata kata.
Dan masih banyak lagi channel-channel you tube diluar sana yang tidak ramah bagi anak anak, saya pribadi minta maaf kepada pihak terkait. Bukannya saya mau menjelek-jelekan mereka, tapi ini saya tulis agar anak anak tidak terpengaruh kehal-hal yang tidak baik.
Baca Juga : Sulitnya Memahamin Kode dari Cewek

Peran orang tua sangat diperlukan pada saat anak anak mengakses internet, agar anak-anak tidak terpengaruh kedalam hal-hal negatif, jika anak anak sudah terpengaruh hal-hal yang tidak baik, bisa saja mereka melakukan tindakan tindakan kekerasan, atau melakukan hal hal negative lainnya.
Pintarlah dalam mengakses Internet, dan bimbinglah anak anak dalam mengakses internet.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Channel YouTube Yang tidak ramah anak."

Post a Comment